Rabu, 13 Januari 2010

Konsep Inti Pemasaran

Marketing Core Concept

Apa kabar hari ini? Saya berdo’a anda tetap dalam keadaan sehat.
Tahukah anda topik menarik apa yang akan kita bahas sekarang?
Adalah konsep inti pemasaran.
Mengapa kita harus mempelajarinya?
Karena pemasaran lebih dapat dipahami, jika kita bersedia memahami konsep intinya.
Apa sajakah yang merupakan konsep inti pemasaran itu?
Antara lain adalah:
1. Target markets and segmentasi,
2. marketers and prospects
3. needs, wants, and demand,
4. product or offering,
5. value and satisfaction,
6. exchange and transaction,
7. relationship and network,
8. marketing channels,
9. supply chain,
10. competition,
11. Marketing Environment,
12. Marketing Mix,
Renungkanlah keduabelas point tersebut !
Mana saja yang kira-kira sudah anda pahami? Saya yakin anda dapat menjelaskan konsep inti yang pertama, yakni target markets and segmentation.
Tidak masalah, karena saya akan mengupasnya satu persatu, dalam tulisan berikutnya.
Agar anda menjadi lebih mudah memahaminya.
Selamat belajar ! Good Luck !prassetyaaridha@ymail.com

1 komentar:

  1. Selamat malam saya Fahrina Mediawati Hainum,NIP 091101910.

    Maaf bu,tolong dijelaskan secara terperinci dikarenakan saya masih belum mengerti.

    BalasHapus